Home » » Lagi, Forum Kepala KUA Kunjungi KUA Syamtalira Bayu

Lagi, Forum Kepala KUA Kunjungi KUA Syamtalira Bayu

kuasyamtalirabayu.blogspot.com| Setelah rabu lalu (04/12/2013), KUA Kecamatan Syamtalira Bayu dikunjungi oleh Kelompok Kerja Kepala KUA se Kota Banda Aceh, kini giliran Forum KUA se Kabupaten Aceh Jaya yang melakukan kunjungan ke KUA Syamtalira Bayu.

Sebanyak 6 orang Kepala KUA se Kabupaten Aceh Jaya yang didampingi oleh Kepala Seksi Bimas Islam serta Penyelenggara Syariat  Kankemenag Kabupaten Aceh Jaya pada senin (09/12/2013) sekitar pukul 09.30 WIB melakukan kunjungan silaturrahmi ke KUA Syamtalira Bayu.

Kepala KUA Kecamatan Syamtalira Bayu, Teuku Erdika Usiandra, SS dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forum Kepala KUA se Kabupaten Aceh Jaya yang telah mengagendakan kunjungan ke KUA Syamtalira Bayu. "Semoga silaturrahmi ini banyak mendatangkan manfaat kepada kedua belah pihak, baik kepada Forum KUA Aceh Jaya selaku yang mengunjungi dan juga kepada KUA Syamtalira Bayu selaku yang dikunjungi". harapnya.

Sementara itu, Ketua Forum KUA Kabupaten Aceh Jaya, Mauliadi, S.HI, mengatakan bahwa ada keinginan yang kuat dari para Kepala KUA se Kabupaten Aceh Jaya untuk mengadopsi apa-apa yang sudah diterapkan oleh KUA Syamtalira Bayu ini, terutama dalam pemanfaatan aplikasi Simkah dalam pelayanan di KUA. "Insya Allah sepulang dari kunjungan ini, kami akan mengadakan pelatihan bagi operator Simkah di Kabupaten Aceh Jaya" ujarnya.

Dari KUA Syamtalira Bayu, selanjutnya rombongan melanjutkan kunjungan ke Kantor Kemenag Aceh Utara pada pukul 12.30 dan diterima oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Aceh Utara, Drs. H. Zulkifli Idris, M.Pd dan Kasi Bimas Islam, Marwan, S.Ag. [ridwan]

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bersilaturrahmi di Facebook
Klik Tombol Suka/ Like

Kalau Sudah, Silahkan Tutup Pesan ini. Terima Kasih :)