Home » » Kepala KUA se Kota Banda Aceh Kunjungi KUA Syamtalira Bayu

Kepala KUA se Kota Banda Aceh Kunjungi KUA Syamtalira Bayu

kuasyamtalirabayu.blogspot.com| Kelompok Kerja Kepala Kantor Urusan Agama (K3KUA) se Kota Banda Aceh pada Rabu (04/12/2013) sekitar pukul 14.15 WIB melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Syamtalira Bayu.

Rombongan yang terdiri dari 9 orang Kepala KUA se Kota Banda Aceh ini dipimpin oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Drs. H. Zulkarnaini, M.Ag, dan langsung disambut oleh Kepala KUA Kecamatan Syamtalira Bayu, Teuku Erdika Usiandra, SS, didampingi sejumlah Kepala KUA dalam Kabupaten Aceh Utara.

Menurut Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Banda Aceh, Drs. H. Zulkarnaini, M.Ag, maksud dari kunjungan ini adalah dalam rangka memperkuat silaturrahmi antar sesama Kantor Urusan Agama sekaligus untuk melihat perkembangan Kantor Urusan Agama Kecamatan Syamtalira Bayu. "Kunjungan ini bukan kebetulan singgah, tapi memang sudah kami rencanakan untuk melihat kelebihan-kelebihan yang ada di KUA Syamtalira Bayu untuk kami bawa pulang ke Banda Aceh sebagai oleh-oleh" ujarnya.

Sementara itu, Kepala KUA Syamtalira Bayu, Teuku Erdika Usiandra, SS, mengungkapkan bahwa ia dan segenap staf KUA Syamtalira Bayu dan juga Forum KUA Aceh Utara sangat berbahagia atas kunjungan para Kepala KUA se Kota banda Aceh, mudah-mudahan ada tukar menukar informasi, sehingga masing-masing mendapatkan manfaat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan-kekurangan yang mesti diperbaiki di Kantor Urusan Agama Kecamatan Syamtalira Bayu ini, untuk itu kami memohon masukan-masukan dari Bapak-Bapak agar ke depannya kami dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, misalnya dalam hal kursus calon pengantin yang sudah berjalan  dengan sangat baik di Kota Banda Aceh" harapnya. [ridwan]


0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bersilaturrahmi di Facebook
Klik Tombol Suka/ Like

Kalau Sudah, Silahkan Tutup Pesan ini. Terima Kasih :)