Home » » OJT Mahasiswa STAIN di KUA Syamtalira Bayu Berakhir

OJT Mahasiswa STAIN di KUA Syamtalira Bayu Berakhir

kuasyamtalirabayu.blogspot.com| Sebanyak 5 orang mahasiswi pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Malikussaleh Lhokseumawe pada Senin (07/07/2014) telah mengakhiri kegiatan On Job Training (OJT) di KUA Syamtalira Bayu.

Kelima mahasiswi tersebut, masing-masing Nurkhairiati, Nuraini, Juraida, Suriyati, dan Muslina, yang tercatat sebagai mahasiswi Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam telah melaksanakan OJT di KUA Syamtalira Bayu selama 40 hari sejak 26 Mei s.d 4 Juli 2014.

Kepala KUA Syamtalira Bayu, Teuku Erdika Usiandra, SS, dalam acara perpisahan dengan para mahasiswi tersebut, menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiswi OJT atas bantuan yg diberikan selama ini. Semoga pengalaman yang didapat dapat bermanfaat bagi para mahasiswi di kemudian hari.

"Semoga pengalaman-pengalaman yang telah didapat disini dapat bermanfaat bagi adik-adik mahasiswi. Di dunia kerja tentu sangat diperlukan disiplin, tanggung jawab terhadap tugas, kemampuan berinteraksi dengan rekan kerja dan lain-lain. Insya Allah semua itu akan bermanfaat ketika adik-adik terjun ke dunia kerja" ujarnya.

Sementara itu, Iskandar, Supervisor kegiatan OJT dari Kampus STAIN Malikussaleh, mengucapkan terima kasih atas bimbingan-bimbingan yang telah diberikan oleh Kepala KUA Syamtalira Bayu dan Staf kepada para mahasiswi. [rdk]

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bersilaturrahmi di Facebook
Klik Tombol Suka/ Like

Kalau Sudah, Silahkan Tutup Pesan ini. Terima Kasih :)