Home » , » KUA Syamtalira Bayu Terima Kendaraan Operasional

KUA Syamtalira Bayu Terima Kendaraan Operasional


kuasyamtalirabayu.blogspot.com | KUA Kecamatan Syamtalira Bayu pada Jum’at siang (22/11/2013) menerima satu unit kendaraan operasional roda dua dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh. Sepeda motor berjenis Honda Supra X 125  tersebut diterima oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Syamtalira Bayu, Teuku Erdika Usiandra, SS bersama staf KUA Kecamatan Syamtalira Bayu lainnya.

Pemberian satu unit kendaraan operasional roda dua kepada KUA Kecamatan Syamtalira Bayu ini menurut salah seorang staf Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, Imran, S.Ag, yang dihubungi via telepon, bersumber dari DIPA Kanwil Kemenag Provinsi Aceh Tahun 2013 dan ditujukan kepada 6 KUA Kecamatan berpestasi.

“Kendaraan operasional roda dua ini diberikan kepada 6 KUA Kecamatan berprestasi pada Tahun 2013 yaitu : KUA Syamtalira Bayu Aceh Utara, KUA Mutiara Timur Pidie, KUA Trieng Gadeng Pidie Jaya, KUA Ulee Kareng Banda Aceh, KUA Setia Bakti Aceh Jaya, dan KUA Darul Hasanah Aceh Tenggara” ujarnya.

”Semoga kendaraan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik oleh KUA-KUA penerima dan juga dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada maysarakat” tambahnya lagi

Sementara itu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Syamtalira Bayu, Teuku Erdika Usiandra, SS mengaku senang dan bersyukur atas pemberian kendaraan operasional ini, “Insya Allah kami akan semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kami ucapkan terima kasih kepada Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami ini” ujarnya. [ridwan]

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bersilaturrahmi di Facebook
Klik Tombol Suka/ Like

Kalau Sudah, Silahkan Tutup Pesan ini. Terima Kasih :)